Rabu, 25 Maret 2009

Back to past at Trafo 42 shs

Males sebenernya yaaaa cerita ini cuma bikin gue sedih, tapi yaa gada salahnya juga. Hari Minggu gue sama ina ke 42 buat dateng ke Acara lomba paskibranya anak 42 (Trafo) kata anak2 sih sekalian reunian juga. Udah sampe, gue janjian sama dea davina depan gerbang biar masuk bareng. Setelah lama berdiri ga jelas, akhirnya gue sama dea misah. gue ke kantin sama temen2 gue yang ternyata udah banyak alumni 80 disana. iyaudahkan yaaaa ngobrol,bercanda,foto dll laaaa. gak lamaaa gue denger anak2 teriak nama yang menurut gue "males" gue denger. Mereka teriak "maul..maul maul sini !".............zz
gyo : "maul nid, tuh blakang lo"
gue : (ngadep blakang) "..."
ina : "jangan diem2an kaduut, ajak sini dong"
gue : "hahaha, mana mau dia"
tapi pertama ngeliat. Ok, gue akuin emang cakep dia ! tapi gue gatahan dicuekin, sumpah gue ngumpul sama anak cheers nangis tau gaaaa. sampe irma, astari sama dea davina ngasih tauin kalo ada maul gue udah males banget ngebahas.

Pengen nonton temen gue tampil perdana cheers nya, gue ke atas sama anak2 dan gataunya di tangga ada maul. gue bilang gue gamau lewat situ tapi kata temen gue, cuekin aja. pas lewat gue terakhir kan yaaaa dan lo tau maul ngapain, dia ngebuka tangannya biar salaman sama gue. gue pegang tangan dia sambil nanya dia marah apa engga sama gue dan dia malah senyum !! Helloooo maul gue butuh jawaban lo.

selesai cheers gue ma anak2 ke depan pintu sekolah dan gue ngeliat maul dengan satria nya pergi HAHA ok banget deh yaa kan ? gataulaah mesti gimana lagi, akhirnya gue,dea sama gio ke tebet mau nenangin pikiran. kita duduk di comic, bener2 yang namanya istirahat ga ngobrol cuma diem2an haha.........jam 9.30 kita balik pake TAXI CAB ahaha ituloooh taksi yang ada tv nyaaaa. Heboh deh yaaa kita, pas gyo mau ganti siaran pake remot. Eh...eh..eh gabisa ke ganti ! Lah lah lah begimana itu ? akhirnya gue dea sama gio cuma bisa nahan ketawa :P
selesai nganterin dea sama gio kerumahnyaa, baliklah gue sendiri dengan taksi itu. Selama perjalanan gue cuma bisa diem berharap bisa ngelupain maul -,-

Best friends ever i had
gio,dea&maul
I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar