Minggu, 15 Maret 2009

Darmint

Abis makan gue balik lagi ke darmint, nunggu CYC tampil gue,amin,deadavina,galeh,dina,galer main konsentrasi versi merekaa, karna bosan kita pun main domikado haha eh akhirnya galeh kepukul tangannya ma dina. sebagai hukuman, galeh disuruh nyolek anak paling gaul disini. dan lo tau dia nyolek sapa ? DIA NYOLEK GALER wkaka asik deh yaaaaa galer jadi anak paling gaul. Abis itu gue sama amin iseng main "INI" (gue gatau yaaa apa namanya, abis kalo orang ngajak main itu dengan nunjukin kedua jempolnya sambil bilang "eh main ini yuk" alhasil terkenal lah dengan permainan "INI" haha)gila yaaa gue main itu sama amin ngakak mulu, top abis deh amin kalo udah ngelawak. Udah jam 10 CYC belom tampil juga, iyaudah yaaa berhubung gue udah capek akhirnya gue dina sama dea balik. pas gue dapet kabar dari kresna, mereka tampil jam 11 huaaaaaa udah capek duluan gue deh yaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar