Minggu, 08 Maret 2009

Teropong Bintang

Kejadiannya waktu hari senin gue lupa tanggal brpa. Waktu itu anak kelas 3 lg TO dan pel prtama sm kedua diilangin. Well, yg shrusnya pd jam itu gue ulgn mtk jd diundur pas pulang skolah. Langsung aja yaa pas pulang, gue kan lgsg ulgn tuh' ampun deh yaa gue DUDUK PALING DEPAN anjing banget gak tuh, mana kebetan yg gue bikin susah banget diliatnya. Alhasil......PASRAH lah. Ok, pas udah slse gue sma anak2 mau bikin tugas fsika buat tropong. Akirnya, klmpok sebaris dduk gue yg kerja cuma gue,dina,dila,dyah,regina,baleng untung ada klmpok baris laen, opak, adolf,bekti, sama gema. Iyaudah akirnya kta memutuskan utk kerja brsama2 di depan Lab komputer.
Bahan2nya :
1. Paralon
2. Lensa cembung 2 buah
3. Pylox
kerja pun dimulai, dr ngukur paralon nentuin fokus sampe masang lensanya. Well, stelah bberapa lama gue berleha-leha ngeliat baleng kerja, akhirnya SELESAI juga haha dgn penuh rasa bangga kita pun memamerkan 'TEROPONG BINTANG' karya kita ke klmpoknya adolf. Tapi bikin malu yaaa, trnyata klmpoknya Adolf udah slse duluan dan tinggal di pylox. Gubrak deh ! Hmm.. Karna gue bosen, akirnya gue memutuskan gabung ke klmpoknya adolf. Opak dengan gaya (sok)bomber berhasil memilox bagian atas paralon. Yeaaaaaah gue pikir cukup susah laa terlihat dr keringat yg menetes di kening opak, wkaka. Tapi yah, gue gasuka tuh muji2 klmpok mrka ada juga gue caci maki hina cela dan teman2nya kalo itu tuh GA RAPI ! haha, hasilnya gue diomelin ma mrka wkaka. Dan lo tau apa yg mrka lakukan ke gue ? GUE DISURUH NGIPASIN TUH PARALON, najong daaah mrka badan nya gede2, ngapa gue yg disuruh ? Tapi karna gue baik hati yaaaa, gue kipas2 lah tu paralon. Huh ! Hmmm, opak pun memulai aksinya kembalinya memilox bag. Bawah paralonnya. Dan beberapa dialog yg berhasil gue tangkap adalah sperti ini :
opak : bek, pegangin. Pengen gue pilox bawahnya
gema : pak, di motif dong !
opak : Motif apanih ? Batik ?
Dan ide yg cukup bagus dari otak yg pas2an ini pun muncul
gue : kenapa ga polkadot aja ?
(hahaha..tertawalah mrka smua)
gue : (dalam hati) monyet gue diketawain
opak : nih gue coba dah
opak akirnya ngelakuin apa yg gue perintahkan HAHA. stelaah bbrapa saat.....'jreeeng' pemandangan aneh terlihat di depan gue, dan gue pun teriak. adolf prtama x komentar entah dibawah alam sadarnya ato engga, gue gatau tapi dia mengeluarkan kata2 yg mnrut gue parah bgt
adolf : hmm.. Bagus juga !
WHAAAAAAT HELOOOOO itu paralon kaya tumbuh tumor tau gaakkkk ! Item bulet2 gitu, ampun deh yaaaa. Tapi kalo dipikir2, ide gue dibilang bagus men..Bagus ! Aih sesaat dgn rasa bangga gue pun berkata 'bagus kan ? Idenya sapa ?' dan lo tau mrka jawab apaaa ? Dengan serentak mrka jawab 'cosmos'. Muka murung banget gue abis itu dan mereka puas ngetawain gue. zz..........selesai !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar