Jumat, 27 Maret 2009

Didikan latihan 48 shs

hem ini cerita waktu pertama kali masuk 48, kita kan disuruh ikut LANGAB yaa di Bogor 3 hari 2 malem. pengen back to past lagi sama inget2 yang dulu..hehe :) awalnya kita kumpul di sekolah entah jam brapa gue lupa trus kita nunggu per kelas buat kesana. gue pikir mah berangkat pake bus ac gitu adem, eh eh eh gataunyaaa pake truk TNI. ampun deh yaaaa mana duduk sempit2an, yaaa co nya masih sadar diri lah duduk nya di bawah haha. udah sampe trus pembagian kelas, makan, istirahat. nah jam 4an kalo gak salah kita disuruh ngumpul per ekskul+ bawa atribut yang disuruh dibawa. nah waktu itu gue ikut dance kan yaaa, ah yang disuruh freestyle trus nyontohin koreo malesin banget yaaaaaaaaaaa..zz trus mana dika disuruh vibrat didepan kita ih apadeh yaaa malu2in aja. gue liat anak futsal kaya orang bener HAHA. malemnya sok2 ada rohani2 nangis2 gitu, yaa you know that laaah yang suka ada kata "jika nanti kalian pulang, dan di depan rumah kalian ada bendera kuning dan blalablabla" nangis sih gue dikit tapi masa ada kecoak lewat depan gue, ah bikin heboh untuk pada ga berisik. hem pengen cerita buat anak ce x.6 nyaaa haha pertama kali gue kenal kalian, seru banget yaaa ga ngerti padahal kita baru kenal. inget gaaaa yang kita main jujur2an itu ? dan gue lagi yang pertama kali ditanya udah kissing belom ? zz disitu bingung gue mau jawab apa haha...dan nadine,dina kalian ingat ? kalian malah menceritakan kisah2 kalian dengan pacar kalian huahua trus yaaa masa dina cerita kaya gitu sampe celana nya basah -,- no comment deh yaaaaa kalo buat dina mah haha. trus yang gue heran ini anak ce udah kaya liburan ajaa, make up yang dibawa LENGKAAAAAAAAAP banget apalagi si dini tuh. waktu itu yaa gue liat citra abis mandi pake baju handuk dulu dengan rambut yang dililitkan handuk trus duduk dengan anggun nya dan memakai hand body. wow, aduhai deh yaaaaaaaaa ! trus ga abis pikir gue sama nadine haha inget ga dulu dia rambutnya belom di smoothing lagi ? trus pake acara ngalungin bawang banyaaaaaaaak banget, gede2 pula. masya Allah nadineeeee yaaaa
Oiaaaa inget waktu kerjaan MOS kita dirobek sama senior. itu apan sih yaaa ? sok2 merem nyanyi padamu negeri trus ada bunyi 'srek srek' dan pas kita buka mata 'jreeeeeeeeeeeeng' sampah semua HA HA HA lagian mabok apa itu senior kita di marahin gara2 ga dapet ttd anak2 OSIS ? ga mikir apa kita MOS materi mulu, trus sekalinya keluar ga boleh jauh2 dari kelas. huahua top abislaaah itu senior. trus buat jurit malem, pas baris per kelas si gue sempet ngeliat baleng, roby sama opak ya kalo gak salah. gue kira bakal sekelompok sama sekelas eh gataunyaa sama kelas lain. waktu itu gue sama nadine sekelompok. ih ampun yaaaa pas jalan tu di hutan ga jelas, gue sama nadine udah berkoar-koar gara2 pocong sialan. ampun deeeeh sampe jatoh gue men ! udah badan gue bulet pake acara jatoh segala, bengkak pula tangan gue. OK, top abis !!!! dan buat nadine sabar ya sayang gara2 name tag mu ilang jadi dapet celotehan kaka kelas. trus ada yang tau gag sih, waktu itu kita disuruh nyium apa di ember ? ih amit yaaaaa najis geli gue nyium nyaa.
buat OUTBOUND.......................hahahaha cuma bisa ketawa gue. lagian apa2an si ah outbound NGANTRI BEGITUUU ! lah pusing gue, mana panjang banget lagi. trus yang ngelawatin kali mesti pake sepatu, trus sepatunya mesti dipake malemnya itu sumpah yaa malesin banget. senior2........lucu banget deh ide nya.oia sama pas makan, itu fadel kan yaaa yang jadi pemimpin nyaa ? haha cakep juga yaa dia dulu. trus inget gaaa waktu lagi makan kalo ada suara peluit HARUS ngumpet di bawah meja ? SUMPAH yaaaaaaaaaaaaaaa sampe sekarang gue ga ngerti maksudnya apa, nyusahin iyaaa. mana kepala kepentok, kaki kepentok abislaaaah kita.
Hari terakhir abis upacara pelantikan ekskul, pulang kan yaaa kita. haha gue ngeliat muka capek kalian lucu2 banget. trus buat roby yaaaa, gue pertama kali liat lo tuh gue pikir lo anak mami banget. berangkat minum susu bawa mp3 laaah aduh, nah pas pulang orang2 mah pada capek tidur. elu minum susu lagi sama makan kripik jagung apa bi namanya lupa gue ! trus tolong yaaa yang di jalan ada yang HOMO aduh gue lupa itu sapa, ampun2 deh yaaaaaa

*buat jane&boyo, x.6 makin asik ada kalian :)
*buat anak x.6 hebat yaa kita dulu menang yel-yel kelas haha ga nyangka banget

1 komentar: