Minggu, 15 Maret 2009

Dance di sekolah

Ahelaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dari judulnya aja gue udah gasuka banget, gila men gue tampil disekolah buat acara pembukaan porseni anjing banget deh. Jadi 2 jam terakhir gue keluar buat prepare, eh kita ke musholla dulu buat sholat ahay kata mel "solat yaaa kita ? abis itu pake short" haha ampun2 deh kayanya dosa banget kita. trus setelah blabliblublacusssssssss jam 3 kurang 15 bel pulang pun bunyi, aih anak2 keluar deh. trus kan yaaa nunggu tampil kita ngumpul deket avis ah si arab ma galer ngecengin gue dan manggil Roby, BAGUS BANGET YAAAAAAAAAAAAAAA anjing gue malu banget mana muka udah kaya kanvas banyak banget warna2nyaa. ga lama kita tampil kan yaaa dan GUE KIRA yang nonton itu yg ikut acara doang, gataaunyaaaaaaaaaaa arab dkk juga nonton, OK TOP ABIS ! malu banget deh yaaaa tapi iyaudah buat pengalaman juga haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar